event bitcoin

Event Bitcoin Terbaru | Free 0.1 Bitcoin dari Bitcoin Indonesia. Buruan!!

1 DOWNLINE = 1 KEY

COLLECT AS MANY KEYS AS YOU CAN AND CLAIM YOUR PRIZE
INCLUDING FREE BITCOINS!

PERIODE: 15 FEBRUARI 2017 – 15 MEI 2017

Halo, Bitcoiners!

Ada kabar baru yang pasti ditunggu kaum gretongers! #eh . Itu sebenarnya julukan dulu kita yang suka gratisan suka ngumpul bareng di dalam satu grup buat cari rezeki yang pastinya past ada tiap bulan. Nah, berikut ini adalah salah satu info yang enggak kalah asik juga buat diikutin oleh kamu, para penikmat Bitcoiners dan sekali lagi kaum Gretongers yang udah tidak sabar berburu receh online. Simak nih

Free 0.1 Bitcoin dari Bitcoin Indonesia

Selamat datang di Birthday Event Bitcoin.co.id: Treasure Hunt! Pada tanggal 15 Februari 2017, PT Bit Coin Indonesia bertambah tua satu tahun umurnya. Tidak terasa sudah 3 tahun berlalu sejak kami pertama kali melayani Anda dalam memperjualbelikan Bitcoin. Terimakasih banyak kami ucapkan atas kesetiaan dan kerjasama Anda selama ini. Semoga hubungan kita bisa semakin erat di masa depan, dan Anda bisa merasa semakin puas dengan layanan yang kami berikan.

Untuk merayakan hari jadi kami, Bitcoin.co.id akan membagikan peti-peti harta karun bernilai jutaan Rupiah dalam bentuk Bitcoin, voucher dan merchandise kepada member-member VIP yang mau berpartisipasi dalam event kami.

Cara Ikut Event Bitcoin Indonesia

Mau tau bagaimana cara ikutan event ini. Ikuti aja langsung langkah-langkah berikut ini.

  1. Anda harus terdaftar sebagai member VIP.Bitcoin.co.id. Belum terdaftar? Klik disini untuk bergabung.
  2. Verifikasikan akun Anda sesuai dengan instruksi yang tertera ketika Anda mendaftarkan diri di www.bitcoin.co.id. Verifikasi akun meliputi verifikasi e-mail, nomor telepon, kartu identitas dan foto diri Anda.
  3. Temukan link referral milik Anda.
  4. Sebarkan link itu ke kerabat dan teman-teman Anda dan ajak mereka mendaftar di Bitcoin.co.id menggunakan link tersebut. Mereka yang mendaftar menggunakan link Anda akan secara otomatis menjadi downline Anda.
  5. Ingat, downline yang dianggap valid adalah downline yang sudah terverifikasi akunnya. Jadi minta downline Anda untuk melakukan verifikasi lengkap ketika membuat akun di Bitcoin.co.id. Ya, itu termasuk memberikan foto KTP dan foto diri mereka.
  6. Untuk setiap Downline yang Anda berhasil verifikasikan, Anda mendapatkan 1 kunci untuk membuka Harta Karun. Semakin banyak kunci yang Anda peroleh, semakin besar Harta Karun yang bisa Anda dapatkan.
  7. Masih bingung? Inbox aja langsung ke kontak ane gan di 085231472740 (Whatshapp) | 5F320552 (BBM)
READ  10 Macam Bencana Alam di Indonesia dan Dunia beserta Pengertian dan Penjelasannya

Harta Karun Seperti Apa yang Bisa Kamu Dapatkan?

  • 1 Kunci akan secara otomatis membuka peti harta karun yang berisi 25% komisi dari biaya transaksi yang Downline Anda lakukan. Sebagai contoh, bila Downline Anda membeli Bitcoin yang menghabiskan biaya transaksi sebesar 10 juta rupiah. Maka Anda akan mendapatkan 2.5 juta rupiah tanpa melakukan apapun. Semakin banyak downline, semakin banyak juga Anda mendapatkan komisi dari berbagai Downline Anda. Khusus untuk yang ini, kunci tidak akan hangus dan bisa digunakan untuk membuka peti harta karun berikutnya.
  • 10 Kunci bisa membuka peti harta karun yang berisi sebuah Mug Bitcoin
  • 20 Kunci bisa membuka peti harta karun yang berisi sebuah T-Shirt Bitcoin
  • 30 Kunci bisa membuka peti harta karun yang berisi sebuah Bantal Bitcoin
  • 50 Kunci bisa membuka peti harta karun yang berisi sebuah Voucher VIP senilai Rp 500,000
  • 100 Kunci bisa membuka peti harta karun yang berisi Bitcoin senilai 0.1 BTC

Mohon diingat bahwa bila kunci sudah digunakan untuk membuka peti harta karun, kunci akan hangus. Jadi, bila Anda ingin membuka peti harta karun yang berhadiahkan Bitcoin, jangan tukarkan kunci Anda sampai terkumpul setidaknya 100 kunci.

Mudah, bukan? Tunggu apalagi, Bitcoiners, ayo cepat kejar hadiahnya! Segera Daftar di Bitcoin.co.id dan dapatkan semua hadiahnya! Selamat berburu!

Tinggalkan Pesan di Kolom Komentar

%d bloggers like this: