Mengejutkan! Hasil Debat Cagub DKI 2017 Kemarin Membuat Ahok Menang Telak!

Hasil Debat Cagub DKI 2017 – Jum’at, 13 Januari 2017 kemarin, di Jakarta telah diselenggarakan debat Cagub (Calon Gubernur) untuk daerah DKI Jakarta untuk periode 2017-2022. Dari survei yang diadakan oleh TV Berita Satu dengan mengambil para responden yang telah ikut melihat acara debat tersebut telah menghasilkan bahwa pasangan Ahok-Jarot mengungguli hasil polling mencapai 90%. Sedangkan pasangan Agus Silvy mendapatkan hasil 4% dan pasangan Anies-Sandi mendapatkan hasil 6%.

Walau belum bisa dikatakan final, hasil ini mengatakan bahwa pengalaman berpolitik dari pasangan Ahok-Jarot bisa dikatakan berperan penting dalam menarik perhatian masyarakat. Sedangkan untuk pasangan Agus Silvy serta Anies-Sandi, mereka dipastikan harus lebih keras lagi dalam berjuang dalam menyampaikan Visi dan Misi mereka untuk menarik perhatian masyarakat agar salah satu dari keduanya bisa memenangkan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta untuk periode Tahun 2017-2022.

Yang pasti, entah siapa yang akan benar-benar terpilih dari hati oleh masyarakat DKI Jakarta. Itulah yang memang terbaik dan akan memimpin DKI Jakarta 5 Tahun kedepan.

Untuk video lebih lengkapnya silahkan lihat tayangan berita dari BERITA SATU berikut ini.

READ  Lirik Lagu Rapper Bunot Bocah Kampung

Tinggalkan Pesan di Kolom Komentar

%d bloggers like this: